CUCI SPRING BED


Kualitas tidur dan kesehatan kulit juga tergantung pada kondisi kebersihan kasur
sejak 2004 kami datang rumah kerumah untuk menawarkan alat untuk cuci spring bed , namun mempunyai peralatan juga membutuhkan waktu luang untuk mengerjakan nya sehingga kebutuhan akan membersihkan spring bed tidak terpenuhi.
Kelembaban tinggi adalah kondisi ideal bagi mikro organisme seperti tungau debu, bakteri, lapuk, jamur dll, untuk berkembang, umumnya berhubungan untuk memicu asma,eksim, rhinitis.
cuci springbed Selain mikro organism, matras / springbed juga mengandung residu keringat, serpihan kulit mati manusia, bakteri, tungau debu dan kotoran mereka, dll. Bahkan, matras berisi paling banyak jumlah debu dan tungau debu dibandingkan dengan sisa perabot lunak di dalam rumah !
Maka dari itu kami mengembangkan layanan cuci spring bed di pontianak dengan teknik sedot bilas, kami mencuci spring bed dengan air dan shampo anti sptik, karna kami percaya hanya dengan mencuci dengan air akan memaksimalkan tingkat kebersihan spring bed anda.
Pengerjaan kami datang ke tempat anda dan dikerjakan juga di rumah anda. Proses pengeringan alami yang artinya tanpa matahari pun bisa kering maksimal.Karna kita memakai shampo khusus untuk bahan kain. Cukup bantuan kipas angin /AC.

0 komentar: