CUCI KARPET KANTOR


Aktifitas setiap kantor atau tempat kerja bisa sangat beragam. Dari kantor dengan aktifitas ringan hingga padat, bahkan ada juga yang tiada hentinya da
ri pagi ke petang. Efek dari kesibukan ini adalah kondisi kantor atau tempat kerja tersebut akan cepat kotor, terlebih jika menggunakan karpet pada lantainya. Tidak perlu waktu lama, dalam dua minggu karpet akan mulai kotor dan berdebu. Jika aktifitas terus berlanjut, 1 bulan berikutnya bau apek mulai datang. Puncaknya karpet akan mulai menganggu kenyamanan suasana secara keseluruhan. Ini pertanda bahwa sudah waktunya Anda mencuci karpet tersebut atau memanggil jasa cuci karpet kantor untuk melakukannya.
Lantai karpet ataupun karpet hias memerlukan perawatan khusus agar selalu tampak bersih dan terawat. Divacum setiap hari merupakan perawatan rutin sehari-hari yang membuat karpet anda lebih bersih. Namun seringkali karpet terkena noda dan kotoran baik dari tumpahan ataupun dari alas kaki kita dan debu. Maka dari itu kita perlu untuk mencucinya secara periodik agar karpet selalu bersih..Kami hadir di kalimantan barat khusus nya di Pontianak , memberikan penawaran khusus untuk anda mencuci karpet di kantor, di gedung pertemuan, dan Rumah.

0 komentar: