SHAMPO KHUSUS BUKAN DETERJEN

kami menggunakan shampo premium selfon bio saponin, shampo berbahan bio saponin umumnya digunakan untuk kain batik, kami mengaplikasikan shampo ini untuk sofa karena daya tahan dari shampo ini untuk menjaga warna kain agar tidak luntur, dan semakin cerah

terdapat kandungan pine oil dan arpus pada shampo selfon bio saponin, ini berarti kuman, dan serangga akan mati, kandungan arpus akan membuat mereka tidak berani untuk kembali, bahkan tikus tidak menyukainya. ini adalah bahan yang aman untuk keluarga dan ramah lingkungan.
pengeringan natural,tanpa dyer atau tidak perlu dijemur.kondisi sofa mencapai 90%kering.
kami memakai jenis shampo khusus untuk kain sofa bukan deterjen.Dijamin tidak menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.



shampo selfon bio saponin juga dilengkapi dengan:
1. formula cuci tanpa bilas,
2. formula yang dapat menguap di suhu yang rendah,
3. formula melembutkan serat kain dan spon,
4. formula pine oil dan arpus yang dipercaya mampu membunuh serta melindungi spon, spring, dan serat kain dari pertumbuhan kuman, serangga dan bakteri.



Berapa lama prosesnya ?
Untuk proses pencucian kami tidak bisa memastikan karena semua itu tergantung tingkat kotoran pada sofa dan jumlah sofa yang akan dibersihkan,biasanya untuk 1 Set Sofa ( berisi 6-7 dudukan ) /1 unit Springbed kami memerlukan waktu ± 2 jam untuk proses pencuciannya.


Berapa lama untuk proses pengeringan setelah pencucian selesai ?
Untuk proses pengeringan setelah proses pencucian selesai membutuhkan waktu 2 - 3 jam untuk pengaringan kipas atau AC. proses pengeringannya lebih bagus tanpa dijemur sinar matahari,atau bisa dibiarkan saja dalam ruangan akan kering dengan sendirinya dengan waktu yang relatif cepat dan di JAMIN kering tanpa akan menimbulkan bau tak sedap atau pun lainya.






0 komentar: