CUCI JOK MOBIL


Perawatan kebersihan mobil adalah hal mendasar yang perlu banyak perhatian, khususnya tempat duduk atau jok .
Anak adalah buah hati orang tuanya, dan mereka kerap kali dibawa kemanapun sang ibu pergi (terutama bila berkendaraan). Bepergian tersebut juga memerlukan persiapan khusus, diantaranya adalah membawa bekal untuk makan/minum anak, atau pakaian ganti. Untuk balita, satu benda yang tidak pernah tertinggal adalah botol susu/minuman. Nah, minum susu dalam perjalanan ini yang kerap menjadi bencana kecil, karena kondisi jalan atau hal lain, susu sering kali tumpah di atas jok mobil Anda.

Kejadian ini sering kali tidak diambil pusing, namun jangan salah. Mendiamkan noda susu atau minuman (kecuali air putih) hingga meresap ke dalam jok hanya akan membuat bau asam atau tidak sedap tercium. Ini dapat menimbulkan jamur dan menarik perhatian hewan-hewan menjijikkan seperti kecoa masuk ke dalam mobil.
Belum lagi, noda tersebut akan membuat kusam. Untuk mengatasinya kami siap menerima jasa panggilan cuci jok mobil yang sudah profesional dalam mengatasi problem anda. Dibantu dengan team team ahli kita yang sudah berpengalaman.

kondisi cuaca hujan ?
mendung?
tidak masalah,karena proses pengeringan tidak bergantung dengan sinar matahari ataupun cuaca panas,karena Amanah Mass  selalu memakai  shampo khusus dengan bahan organik  yang dapat membantu mempercepat proses pengeringan .jadi hanya cukup di kipas angin maupun diletakan di ruangan berAC,dengan proses pengeringan natural tidak akan merusak kain dan memudarkan warna kain.
Kami sangat berhati hati dalam memilih chamikel untuk di gunakan. Karna kimia yang salah akan meyebabkan bahan jok mobil anda tidak berumur panjang.
Kami Selalu berusaha memberikan hasil terbaik dalam proses pencucian.

jadi anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami.

0 komentar: